Confidence is The force to be BeautifuL

Kamis, 05 Januari 2012

Welcome to Pandinni's Collection

Assalamu'alaikum....
Alhamdulillah akhirnya bisa memulai menulis dan berbagi di blog ini. Sebelumnya, perkenalkan..
Saya Intan, nama lengkap saya Intan Nurtantri Adianni. Saya lebih dikenal dengan nama kecil saya Intan Pandinni. Saya seorang mahasiswa ekonomi di Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi Sutaatmadja Subang. Kota kecil di sebelah barat bagian Provinsi Jawa Barat.

Saya sudah 21 tahun tinggal di kota Subang, dari sejak saya lahir. Iyah betul, saya orang pribumi di kota Subang ini. Kota kecil yang memiliki ciri khas budaya yang terkenal dengan Sisingaan dan penghasil buah nanas si madu.

Dari kecil saya tinggal dengan keluarga sederhana yang selalu mengajarkan hidup bersahaja, hidup dengan kedua orangtua yang mencintai dan menyayangi saya,dan mempunyai 2 kakak dan 1 adik yang selalu meramaikan rumah adalah anugrah yang sangat saya syukuri. Dengan mereka semua saya bisa menjalani hidup ini dengan banyak pelajaran yang saya dapat, begitu hebatnya peran keluarga dala hidup saya.

Saya seorang perempuan yang sangat mencintai mode dan seni, menjadi seorang fashion desaign adalah cita-cita kecil saya dari semua cita-cita yang saya inginkan. Fashion hunting menjadi hobi saya.
Dengan menulis di blog ini, teman-teman semua bisa melihat semua koleksi saya yang mudah-mudah bisa menjadikan alat untuk berbagi cara, karya dan gaya untuk kita semua..

Wassalam...


so give me a warm welcome, dear bloggers   (◕‿◕)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar